Saturday 26 November 2011

Web blog merupakan sebuah website seperti website pada umumnya yang terdiri dari text, image dan link blog ataupun website lainnya.

Kenapa menggunakan blog?
Blog lebih mudah digunakan dan di kelola walaupun pengguna atau pemilik blog tidak memahami bahasa pemprograman. pengguna atau pemilik blog (blogger) dapat melakukan posting dan melakukan perubahan setiap artikel nya kapan saja dengan kemudahan yang telah terstandarisasi beserta commentary yang membuat blog menjadi lebih interaktif karena pengunjung dapat meninggalkan komentar.

Fungsi lain dari blog selain sebagai diari online?
Blog dapat dijadikan sebagai lahan berbisnis sebagai muatan dari bisnis yang Anda miliki didalam berkomunikasi dan memperkenalkan budaya perusahaan ataupun penambahan informasi mengenai marketing, branding ataupun public relations (humas) yang pada akhirnya blog anda dapat di sebut sebagai corporate blog.

Apa yang menjanjikan dari sebuah web blog untuk masa depan bisnis Anda?
Seiring dengan pesatnya dan semakin cepatnya perkembangan jaman yang didukung teknologi tinggi menyebabkan banyak pengusaha kecil dan menengah yang semakin tersisih di karenakan tekanan yang begitu tinggi dari berbagai faktor, salah satunya adalah dukungan teknologi. Dewasa ini dengan internet pengusaha kecil maupun menengah dapat memasarkan produknya secara global (internasional) dengan bermodalkan situs web sebagai internet commerce yang akan menampilkan iklan maupun informasi dan komunikasi bagi perusahaan tanpa batas waktu 24 jam!

Apa itu internet commerce?
Penggunaan fasilitas internet sebagai basis teknologi informasi serta sebagai sarana komunikasi yang terarah untuk kegiatan yang bersifat komersil. Dalam internet commerce transaksi penjualan produk barang dan jasa dapat dilakukan di internet seperti pemesanan, pembelian, pengiriman barang melalui pos atau sarana lainnya setelah uang di transfer ke rekening penjual.

Fasilitas apa yang biasanya di gunakan untuk berkomunikasi melalui internet?
Banyaknya perangkat pendukung yang saat ini memberikan banyak pula kemudahan untuk penggunanya seperti chatting, video conference, email, maupun melalui form yang telah disisipkan didalam web site.

0 comments:

Post a Comment