Saturday 22 February 2014





Cara mengatasi windows 7 yang lemot

yah begitulah yang saya alami. awalnya saya menggunakan windows xp dan di windows xp  komputer saya berjalan dengan normal. Karena sudah banyak yang manggunakan windows 7 akhirnya saya punya keinginan untuk ganti os ke windows 7
setelah saya install ulang os dan beberapa aplikasi yang saya suka dan mulai bermain-main di windows 7 eh ternyata komputer saya lemot. ya mungkin di sebabkan karena spek komputer yang saya gunakan standard. Karena saya dengar-dengar kalo windows 7 itu haus akan spek komputer.
akhirnya saya mencari solusi kesana-kemari akhirnya dapat juga trik yang lumayan untuk digunakan, agar windows 7 berjalan lebih cepat. dan apa trik yang saya dapat ?
berikut adalah jawabannya.

Mematikan beberapa fitur visual efek yang tidak perlu. bagai mana caranya ? berikut adalah langkah-langkah yang bisa digunakan.


  • Masuk ke windows explorer
  • Klik kanan pada computer
  • pilih properties
  • klik advanced system setting
  • Maka akan muncul jendela system properties lalu di tab advanced klik setting pada bagian performance
  • lalu hilangkan semua centang yang ada kecuali paling bawah  lalu ok
  • restart komputer kamu
Nah cukup sekian trik dari PJK semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment